Takkan Pernah Sia-sia Bersabarmu Menahan Sakit, Pasti Akan Allah Tukar Sesuatu yang Indah Nanti

sabarlah wahai diri, tidak hendak sempat percuma bersabarmu menahan nyeri dan juga sakit yang saat ini kalian rasakan, karna tentu nanti hendak allah ubah dengan kebaikan yang luar biasa.

hingga bersabarlah, ikhlaslah, dan juga tabahlah, jangan sempat khawatirkan whatever, begitu allah telah siapkan kebaikan yang luar biasa untukmu.
allah hendak memberimu perihal indah sehabis sesaknya batin yang kalian rasa
youtube. com lesti

allah hendak memberimu perihal indah sehabis sesaknya bain yang kalian rasakan, allah hendak memberimu perihal indah dari sesak yang menghujam hatimu pilu.
bertahanlah, kalian wajib kokoh dengan takdir yang allah putuskan
youtube. com lesti

hingga dari itu bertahanlah sedikit lagi, kalian wajib kokoh dengan takdir yang allah putuskan jadi jalur hidup kamu, percayalah dibalik itu hendak terdapat senang yang hendak tiba menyapamu.
allah bukan tidak ketahui pedihmu, tetapi allah mau memandang seberapa kokoh sabarmu
youtube. com lesti

ingat, allah bukan tidak ketahui pedihmu, allah bukan tidak ketahui perihmu, tetapi allah membiarkanmu senantiasa begitu karna ia mau memandang seberapa kokoh sabarmu.
air mata yang terus menggelinding di pipi, bukan allah tidak ketahui dalihnya, tetapi allah percaya kalian hendak mampu
youtube. com lesti

air mata yang terus menggelinding membasahi pipimu, resah yang menyanding, bukannya allah tidak ketahui dalihnya, tetapi allah percaya kalian hendak sanggup lewat seluruhnya.
kalian wajib percaya hendak kekuatan – nya, begitu tidak hendak sempat percuma pertahanan sabarmu
youtube. com lesti

jadi kalian wajib percaya hendak kekuatan – nya, kalian wajib percaya hendak kebesaran – nya, begitu tidak hendak sempat percuma pertahan sabarmu.

airmatamu, hendak senantiasa jadi saksi mata indah dari senang yang saat ini telah allah siapkan untukmu, hingga sesakit whatever tetaplah kalian tabah dan juga sabar.

( sumber: humairoh. com )

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*